Wabup Labura bertindak sebagai Irup Pengibaran Bendera Al Washliyah

harianfikiransumut.com - Labura : Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke- 91 Al Jam'iyatul Washliyah MTS Al Washliyah Sukarame menggelar upacara pengibaran bendera Al Washliyah serta pawai keliling.

H. Samsul Tanjung, S.T., M.H Wakil Bupati Labuhanbatu Utara sekaligus Ketua PD Al Washliyah Labuhanbatu Utara bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) di Yayasan MTS Alwashliyah Sukarame, Selasa (30/11).

Dalam sambutannya H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan MTS Al washliyah Sukarame yang telah menggelar upacara penaikan bendera Al Washliyah.

H. Samsul Tanjung juga mengapresiasi petugas pengibar bendera yang telah sempurna melakukan penaikan bendera Al Washliyah dengan baik dan sempurna.

Pada pelaksanaan upacara itu H. Samsul Tanjung juga turut menyarahkan tali asih kepada seseorang guru yang sudah lama mengabdi di MTS Al Washliyah Sukarame.

Usai pelaksanaan upacara H. Samsul Tanjung juga turut melepas secara resmi peserta pawai dengan mengucapkan takbir. ( Slm )
Komentar

Berita Terkini