Sejumlah Warga Tebing Tinggi Terjaring Ops Zebra Toba 2021 Di Beri Teguran

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Satlantas Polres Tebing Tinggi  Satgas II PRE-VENTIF gelar kegiatan dalam rangka Ops  Zebra Toba 2021dan Kepatuhan bagi masyarakat serat pengendara yang tidak mengenakan masker sesuai dengan Sprin No : 1088/XI/OPS.1.3./2021, di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi. Kamis (18/11/2021) Sekitar pukul 10.00 Wib, Di dua lokasi rawan laka dan Masyarakat yang tidak gunakan masker yaitu Jalan Kom. Yos. Sudarso dan Jalan A.Yani, Kota Tebing Tinggi.

Masyarakat Pengemudi mobil penumpang umum maupun pribadi beserta para penumpangnya  yang tidak menggunakan masker dan pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm, masker menjadi saran saat Ops Zebra 2021.

Dari hasil pantauan petugas, Masih adanya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan  helm, masker, dan juga pengemudi mobil pribadi maupun mobil penumpang umum tidak menggunakan masker.

Oleh Petugas Satlantas Polres Tebing Tinggi  Satgas II PRE-VENTIF yang tergabung dalam Ops Zebra Toba 2021

Diberikan teguran dan himbauan bagi pengendara R2, R3 agar tertib berlalu lintas dengan selalu gunakan helm secara humanis, dan kepada Masyarakyat yang tidak menggunakan Masker  diberikan masker secara cuma-cuma guna untuk pengendalian penyebaran covid -19.


Selama kegiatan pelaksanaan  Ops. Zebra Toba 2021saat itu berlangsung dalam situasi aman, lancar dan terkendali.(Naz)

Komentar

Berita Terkini