Sebanyak 19 Siswa Kota Tebing Tinggi Terjaring Ops Razia Jam Belajar

harianfikiramaumut.com I Tebing Tinggi- Personil Sat Sabhara Polres Tebing Tinggi gelar kegiatan Patroli Gabungan TNI,  POLRI, SATPOL-PP, dan Dinas Pendidikan, dalam Rangka Ops Razia Jam Belajar bagi para Siswa / Pelajar di Kota Tebing Tinggi. Selasa (23/11/2021) Malam.

Kegitan tersebut menyeser sejumlah lokasi tempat keramaian beserta warnet, Caffee dan warung kopi menjadi sasaran saat Ops Razia Jam Belajar bagi para siswa di kota Tebing Tinggi digelar,  seperti  Taman Kota-Kota  yaitu Jalan  Diponegoro, Lapangan Merdeka Jalan. DR. Sutomo, Jalan Pahlawan, Jalan  D.I.Panjaitan, Jalan Sutomo, Jalan Nenas, Jalan Darat, Jalan Prof. H.M. Yamin

Sejumlah personil gabung yang di pimpin Kasubnit Dalmas Aiptu Martin  Silalahi dilibatkan saat gelar kegitan diantaranya 8 Personil Polri, 3 Personil TNI dan 19 Personil Satpol PP berserta 7 Personil Dinas Pendidikan.

Selain itu, dengan menggunakan mobilisasi, 1 Unit R4 DC Patroli Sabhara dan 2 Unit R6 Sat Pol PP serta 1 Unit R-4 Pick Up Pol PP, personil yang tergabung di Ops Jam Belajar bagi para siswa di kota Tebing Tinggi mulai bergerak ke sejumlah tempat yang menjadi rute kegiatan.

Kegiatan Patroli Gabungan bertujuan menekan pelajar yang berkeliaran pada Jam malam Belajar.

Di kegitan itu, Sebanyak 19 Pelajar terjaring  yang selanjutnya dibawa ke kantor Sat Pol PP dan diberikan Pembinaan oleh Personil Dinas Pendidikan Tebing Tinggi.

Dalam kegitan itu juga petugas terus Memberikan Himbauan dan Teguran kepada Masyarakat, Pemilik Caffee / Warung Kopi  yang tidak mematuhi protokol kesehatan, tidak memakai masker, tidak menjaga jarak (berkerumun), dalam upaya pencegah penyebaran virus Covid-19.(Naz)

Komentar

Berita Terkini