ROP Komunitas Republik Orang Pinggiran Terus Tidak Hentinya Tergerak Kembali' Memberikan Perhatian


harianfikiransumut.com|Labuhanbatu- komunitas Republik Orang Pinggiran (ROP) kembali memberikan aksi nyata terjun langsung Pada hari Minggu (14/11/2021)  setelah mendengar  ada anak balita seorang Ayah pekerja Penarik becak motor (Betor) Perlu Perhatian.

Rara balita cantik dari pasangan Siddik (55) dan yohanni Nasution (50)  sangat berbeda dengan anak-anak normal Seusianya Rara 

Mengalami kelainan  Permasalahan dalam otak yang berefek Sehingga tidak dapat mengangkat badan sendiri,Rara terbaring lemak

dikediaman di lingkungan pasar lama jln H. Agus Salim kelurahan Rantau Prapat (kota) kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhan batu provinsi Sumatera Utara.

Sebagai bentuk kepedulian Komunitas Republik Orang Pinggiran ROP menyerahkan bantuan  bagi keluarga Balita.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh Carles Hutabarat Selalu ketua Republik Orang Pinggiran (ROP ) Kabupaten labuhanbatu di kediaman Sang  balita.

"Kegiatan ini bentuk dari kepedulian kami dalam menjalin silaturahmi dan tali kasih buat adik kecil Rara.

."Alhamdulillah Berkat Puji Tuhan kekompakan dan subangsih teman-teman dapat membantu saudara kita Adik kita Rara Anak dari Keluarga Pak Siddik warga pasar lama ini yang mengalami gangguan kesehatan,

Semoga Sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dari keluarga pak Siddik  dan bisa membantu asupan gizi buat Rara " tutur Carles.

Disini kami Komunitas Republik Orang Pinggiran Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan batu (ROP) meminta para masyarakat atau komunitas lainya  agar sudilah kiranya mengalurkan tangannya.

"kalau bukan kita  masyarakat  Rantauprapat kabupaten labuhan batu memberikan bantuan maka siapa lagi, karenanya marilah kita bersama-sama meningkatkan beban kepada keluarganya ini Ajaknya.


Editor     |Redaksi

Laporan |M,syarif

Komentar

Berita Terkini