Niat Membangun Desa, Romi Siap Bertarung Pada Pilkades Tanjung Morawa 2022 Mendatang

Niat Membangun Desa, Romi Siap Bertarung Pada Pilkades Tanjung Morawa 2022 Mendatang

harianfikiransumut.com | Tanjung Morawa - Romi Makmur Rangkuti (47) Putra Asli warga dusun I Desa Tanjung Morawa. B, Kecamatan Tanjung Morawa siap Bertarung pada Penilihan Kepala Desa Serentak di Desa Tanjung Morawa B Tahun 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Romi Makmur Rangkuti, Kamis, (4/11) bahwa beliau akan maju mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa untuk membangun Desa Tanjung Morawa pada Pilkades 2022 mendatang.

Salah satu konsep untuk membangun desa Tanjung Morawa B tentunya perlu dukungan masyarakat untuk membangun Desa Tanjung Morawa B dengan  melibatkan semua unsur dan komponen yang ada di desa, sebutnya.

Menurutnya, dalam hal apapun ternasuk  pengelolaan ADD kita harus mampu membangun dan manfaatkan Sumberdaya alam (SDA) dan Sumberdaya Manusia (SDM) yang ada di desa, ucap Romi.

ADD Desa Tanjung Morawa B dinilai begitu besar dan Fantastis, seharusnya kita harus mampu mensejahterahkan masyarakat miskin dan anak anak putus sekolah dengan besarnya anggaran yang ada.

Diketahui bersama, Romi Makmur Rangkuti merupakan seorang pengurus Ormas maupun OKP serta Lembaga kontrol sosial.

Beberapa organisasi dan aktivitas yang pernah beliau jabat pun menjadi pertimbangan baginya untuk mencalonkan diri sebagai Calon Kepala Desa Tanjung Morawa B.

Berikut riwayat hidup Romi Makmur Rangkuti dalam berorganisasi : 
- Mantan Ketua Partai NasDem Tanjung Morawa.
- Pendiri NasDem Tanjung Morawa/Deli Serdang.
- Mantan Ketua GM Gakari TM
- Mantan Caleg Dord DS 2014
- Mantan Ketua IPK Desa Tanjung Morawa B
- Mantan Sekjen IPK Tanjung Morawa
- Direktur Executife DPP GRIB
- Wartawan/Kabiro media harianfikiransumut.com
- Sekjen DPP Forum Relawan Bersatu
- Wakil Ketua Projo Deli serdang
- Ketua Himpa Deli Serdang.

Banyak program dan pemikiran yang akan  dituangkannya untuk membangun desa tanjung morawa B, sembari mengatakan semuanya itu diperlukan dukungan dari masyarakat agar bisa terwujud, pungkasnya.

Laporan | Red
Komentar

Berita Terkini