Polsek Rambutan Monitoring Vaksinasi Tahap I Di Kantor Lurah Berohol

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Personil Polsek Rambutan yang di pimpin Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SPd beserta Wakapolsek Rambutan IPDA Rudianto. S. Lakukan Monitoring dan pengamanan pelaksanaan giat Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap I untuk Lansia, Rentan, Masyarakat Umum di satu lokasi Wilkum Polsek Rambutan. Selasa (9/11/2021) Di Kantor Lurah Berohol Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan itu petugas tenaga kesehatan medis yang dilibatkan  dari Petugas Puskesmas Kota Tebing Tinggi, Petugas Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Seperti biasa bagi Warga penerima Vaksinasi Covid-19 terlebih dahulu melalui tahapan-tahapan dengan melakukan, Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling,Observasi,Penyuntikan vaksin dan Pemberian Kartu Vaksin.

Terdata kegitan Vaksinasi Di Kantor Kelurahan Berohol yaitu, Jumlah Vaksin  25 Vial (1 Vial = 6 orang Suntikan), Jumlah target yang di Vaksin 150 orang,

Jumlah yang terdaftar Vaksin 184 orang, Jumlah yang di Vaksin 150 orang, Jumlah yang tertunda di Vaksin 34 orang, Untuk Vaksin yang digunakan Merk pfizer serta sisa Vaksin disimpan di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegitan tersebut, Bhabinkamtibmas Aiptu Adamsyah dan Petugas Puskesmas Kota Tebing Tinggi, Petugas Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi beserta para penerima Vaksinasi.

Hingga berakhir kegitan  Vaksinasi Tahap I di   di Wilkum Polsek Rambutan sekitar pukul 14.00 wib, berjalan aman dan baik.(Naz)

Komentar

Berita Terkini