Polsek Rambutan Monitoring Vaksinasi Di Tiga Lokasi Berbeda Di Kota Tebing Tinggi.

harianfikiramsumut.com : Tebing Tinggi-Kapolsek Rambutan AKP H. Samosir, SPd beserta Wakapolsek Rambutan IPDA Rudianto. S. Pimpin Personil Polsek Rambutan lakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan giat Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 Tahap II untuk Lansia, Rentan, Masyarakat Umum dan Pelajar di 3 (tiga) lokasi Wilkum Polsek Rambutan. Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 08.00 Wib, Kantor Lurah Pinang Mancung dan Kantor Lurah Lalang serta Sekolah SMPN 8 Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut melibatkan tenaga medis kesehatan dari
Petugas Puskesmas Kota Tebing Tinggi, Petugas Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi. 

Hadir dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Aiptu  Adamsyah, Bhabinkamtias Aiptu Zulkifli, Bhabinkamtibmas Aiptu Asman Sihotang, Bhabinkamtibmas Aipda Immanuel BP. Siregar

Terperincin dan Terdata kegitan pelaksanaan Vaksinasi Civid-19 di tiga lokasi yaitu, 

a. Adapun Rincian vaksin Tahap II di 3 Lurah Pinang Mancung, Jumlah Vaksin 15 Vial (1 Vial = 10 Orang Suntikan), Jumlah target yang di Vaksin 150 orang, Jumlah yang terdaftar Vaksin 160 orang, Jumlah yang di Vaksin 150 orang, Jumlah yang tidak/tunda di Vaksin 10 orang, Sisa Vaksin Nihil,Vaksin Merk SINOVAC.

b. Adapun Rincian vaksin Tahap I dan Tahap II di Kantor Lurah Lalang Kec. Rambutan, Jumlah Vaksin 77 Vial, pfizer 2 Vial ( 1 Vial = 6 Orang Suntikan ), SINOVAC 75 Vial ( 1 Vial = 2 Orang Suntikan ), Jumlah target yang di Vaksin 162 orang,  pfizer 12 orang, SINOVAC 150 orang, Jumlah yang terdaftar Vaksin 127 orang, Jumlah yang di Vaksin  124 orang, pfizer 12 orang, SINOVAC 112 orang, Jumlah yang tidak/tunda di Vaksin 3 orang, Sisa Vaksin 19 Vial, pfizer Nihil, SINOVAC  19 Vial, Vaksin Merk pfizer dan SINOVAC.

c. Adapun Rincian vaksin Tahap II  di SMPN 8 Kota Tebing Tinggi, Jumlah Vaksin 161 Vial ( 1 Vial = 2 Orang Suntikan ), Jumlah target yang di Vaksin 322 orang, Jumlah yang terdaftar Vaksin 264 orang, Jumlah yang di Vaksin 264 orang, Jumlah yang tidak/tunda di Vaksin Nihil, Sisa Vaksin 29 Vial, Vaksin Merk SINOVAC. untuk sisa Vaksin serta sisa Vaksin disimpan di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Seperti Biasa Bagi penerima vaksinasi Covid-19 harus melalui tahapan-tahapan dengan melakukan, Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Observasi, Penyuntikan vaksin, selanjutnya diberikan Kartu Vaksin.

Hingga berakhirnya pelaksanaan Vaksinasi Tahap I dan Tahap II  di 3 (tiga) lokasi yang ada di Wilkum Polsek Rambutan, Sekitar pukul 14.30 wib, berjalan aman dan komdusif.(Naz)
Komentar

Berita Terkini