Polsek Dolok Merawan Lakukan Rapat Kordinasi Vaksinasi Bagi 767 orang.

harianfikiransumut.com
 | Tebing Tinggi - Kapolsek Dolok Merawan melalui Kanit Binmas  Ipda B.Sinaga bersama Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Merawan Mengikuti Rapat Koordinasi  dalam Rangka Mensukseskan Vaksinasi. Jumat (26/11/2021) Sekitar pukul 10.00 Wib, Di Aula Kantor Kecamatan Dolok Merawan.

Rapat kordinasi tersebut dalam Rangka Mensukseskan Vaksinasi yang diprogramkan oleh Pemerintahan kepada Warga Kecamatan Dolok Merawan yang belum melaksanakan Vaksinasi sebanyak 767 orang.

Dari hasil rapat kordinasi itu, di peroleh hasil mufakat bahwa, Masing-masing Kepala Desa agar mendatakan warganya yang belum melaksanakan Vaksinasi, Untuk hari dan tempat Pelaksanaan Vaksinasi ditentukan oleh Pihak Desa, kemudian Pihak UPT Puskesamas Kecamatan Dolok Merawan yang akan langsung mendatangi Warga Desa tersebut untuk dilaksanakan Vaksinasi.

Selanjutnya, menyampaikan menyampaikan himbauan kamtibmas agar tetap mematuhi prokes dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan menaati 5M dan ikut mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi yang diprogramkan oleh Pemerintahan serta ikut serta mensukseskan pelaksanaan Pilkades Tahun 2022 untuk 10 Desa di Kecamatan Dolok Merawan Kab. Sergai

Hadir dalam giatan tersebut, Camat Dolok Merawan bersama jajaran, Kapolsek Dolok Merawan yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan Ipda B.Sinaga,Danramil 14 Dolok Merawan yg diwakili oleh Serma H.M Panjaitan, Kapus UPT Puskesamas Kecamatan Dolok Merawan, Para Kepala Desa Sekecamatan Dolok Merawan, Para Kepala Dusun Desa Limbong dan Desa Dolok Merawan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas.

Hingga berakhirnya kegitan tersebut berjalan aman dan kondusif.(Naz)
Komentar

Berita Terkini