Polres Tebing Tinggi Peringati Maulid Nabi 1443 H / 2021 M

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Dalam rangaka memperingati Maulid Nabi 1443 H /2021 M, Pelaksana Harian Kapolres Tebing Tinggi AKBP Dr.M.RAHMANI DAYAN,S.H.,M.H. didampingi oleh Kabag Sumda Polres Tebing Tinggi Kompol Baidawi menghadiri kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H / 2021 M. Kamis (4/11/2021) Sekitar pukul 08.
30, Di Masjid Al - Hasanah Polres Tebing Tinggi.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H / 2021 M yang di gelar dilingkungan Mapolres Tebing Tinggi tersebut bertemakan "Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi".

Kegiatan dirangkai dengan, Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Briptu M. Fadhil dan Saritilawah dibawakan oleh Bripka Rika Nababan. 

Sementara selaku pengisi tausiah Maulid Nabi di bawakan oleh Al Ustad Mulkan Azima dari Tebing Tinggi bertajuk Maulid Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi.

Di penghujung kegiatan di tutup dengan 
doa bersama yang dipimpin oleh Al Ustad Mukan Azima.

Hingga berakhirnya kegiatan berjalan hikmat dan lancar aman terkendali.

Tampak hadir dalam kegitan tersebut, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Para Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi. (Naz)
Komentar

Berita Terkini