Peringati HUT KORPRI Ke 50, Tujuh ASN Di Aceh Tamiang Terima Penghargaan

Aceh Tamiang | Di hari ulang tahun KORPRI Ke 50, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memberikan apresiasi atau penghargaan kepada tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi bertemakan ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Drs. Asra, bertempat di aula BKPSDM setempat, Senin (29/11/21). 

Hari jadi ulang tahun emas Korps  berseragam khas kuning khaki tersebut ditandai denga pemotongan nasi tumpeng oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Berikut Nama-nama Ke 7 orang ASN yang memperoleh apresiasi, Agusliayana Devita, S.STP. M.Si sebagai nominasi ASN Future Leader Tingkat Nasional; Syamsuddin, S.Pd.I dalam nominasi Kaligrafi Digital Tingkat Nasional; Nining Sundari, S.Pd.I dalam nominasi Kaligrafi Kontemporer Tingkat Nasional.

Selanjutnya, Nurhayati, S.Pd, M.Pd dalam GTK berprestasi Aceh; Eva Deliana Bangun, S.Pd dalam GTK Berprestasi Aceh dan terakhir Sonny Indra Syahputra, SP dalam atlet Panahan Berprestasi di tingkat Aceh.

Usai menyerahkan apresiasi, Sekda Asra mengatakan, saat ini Kabupaten Aceh Tamiang bisa bersinar tidak hanya di Aceh, namun juga di tingkat Nasional.

“Berbicara prestasi, ini diperoleh secara objektif tidak ada mengandalkan kedekatan maupun apapun. Prestasi ini tidak dapat hanya dihasilkan dari Kepala Dinas saja, namun dari kerjasama tim yang solid. Maka dari itu, tingkatkan kerjasama tim pada  tiap instansi, sehingga prestasi yang diperoleh dapat dipertahankan,” ujarnya.

“Semoga apa yang telah kita capai ini dapat dipertahankan dan menjadi lebih baik kedepannya,” lanjut Asra.

Menutup sambutannya, Asra mengatakan Korpri yang genap berusia 50 tahun dapat menjadi tonggak bagi Aceh Tamiang menjadi lebih baik.

Sembari melakukan penyerahan apresiasi, Sekda beserta unsur terkait juga mengikuti Peringatan Korpri ke 50 secara virtual yang diikuti oleh seluruh provinsi dan kabupaten/kota di Indonesia.


Laporan| pakar

Komentar

Berita Terkini