Peringati Dirgahayu Korps Brimob ke - 76 Kapolres Tebing Tinggi Sambangi Mako Brimob Batalyon B


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si. didampingi oleh Kabag Sumda Polres Tebing Tinggi Kompol Baidawi Sampaikan ucapan selamat kepada personil Sat Brimob dalam rangka Dirgahayu Korps Brimob ke - 76. Minggu (14/11/2021) Pagi, Di Mako Brimob Batalyon B Tebing Tinggi

Dalam sambutannya Kapolres Tebing Tinggi mengatakan, "Mari kita ucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena kita diberikan nikmat sehat dan dapat beraktifitas seperti biasanya. Pagi ini kami hadir untuk memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Brimob yang ke - 76 semoga Brimob untuk Indonesia menjadi pilar bangsa yang ikut turut serta menjaga negara Kesatuan Republik Indonesia", Ucap Kapolres.

Sambung Kapolres, Mudah mudahan saya selaku pejabat baru diterima sebagai keluarga di Batalyon Brimob ini.

Kapolres minta kepada Batalyon Brimob agar dapat bekerjasama dikarenakan diwilyah editorial yang sama.

"Mohon karena kita dalam satu wilayah, kerjasama nya, koordinasi dan saling berkomunikasi untuk melaksanakan tugas menjaga situasi wilayah Kota Tebing Tinggi ini agar kondusif aman dan sejuk. Semoga kehadiran saya disini memberikan manfaat, suatu warna dan kebersamaan yang nantinya akan kita pupuk dan kita kembangkan", Pungkas Kapolres.

Dikesempatan itu pula Kabag Sumda Polres Tebing Tinggi, mengungkapkan,

" Saya bangga dengan Brimob, yang masih muda muda ini tetap semangat, laksanakan tugas dengan baik. Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk Brimob yang ke - 76 semoga kedepannya semakin jaya", Ungkap Kabag Sumda.

Tak ketinggalan Pasi Log Batalyon B AKP Yudiana Syahputra juga menyampaikan ucapkan terimakasih karena berkenan hadir di acara ulang tahun Brimob yang Ke - 76.

"Yth Bapak Kapolres Tebing Tinggi, yang kami hormati para PJU Polres Tebing Tinggi serta rekan rekan sekalian. Mohon izin komandan disini kami ucapkan terimakasih karena berkenan hadir di acara ulang tahun Brimob yang Ke - 76", Ujar AKP Yudiana Syahputra.

Masih katanya, Kami sangat bangga karena kami merasa diperhatikan oleh Bapak Kapolres dan beserta jajaran Polres Tebing Tinggi.Kami siap melakukan tugas apapun yang Komandan berikan kepada kami, karena kami disini adalah orang yang terdekat dari pada Polres Tebing Tinggi. Tutup AKP Yudiana Syahputra.

Adapun Rangkaian Kegiatan tersebut dimulai dengan Melaksanakan Apel Bersama, Pemotongan Nasi Tumpeng, Pemotongan Kue, Sarapan Bersama dan Foto Bersama.

Hadir dalam kegitan itu, Para PJU, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Polwan Polres Tebing Tinggi. (Naz)

Komentar

Berita Terkini