Pengerjaan Proyek Drainase Jalan Irian Tanjungmorawa Pekan Amburadul

harianfikiransumut.com - Tanjung Morawa : Pengerjaan proyek parit permanen (drainase) yang berlokasi di Jalan Irian, Kelurahan Tanjungmorawa Pekan, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara amburadul.

Sebagian dinding parit tidak dibongkar dan terlihat menggunakan dinding parit lama. Dan disinyalir banjir akan tetap berlangsung, sebab perbaikan drainase (saluran pembuangan air limbah masyarakat) tidak diperdalam.

Lokasi pengerjaan drainase pengalihan air dari Simpang Kantor Pos, Jalan Irian untuk dialirkan ke Jalan Dahlan Tanjung, Jalan Irian, Depan Kantor Camat Tanjungmorawa,  Kelurahan Tanjungmorawa Pekan, Kecamatan Tanjungmorawa.

Demikian disampaikan Anto kepada sejumlah wartawan di Tanjungmorawa, Jumat (26/11/2021) sekira pukul 11:00 Wib.

Disebutkan Anto, panjang drainase yang dikerjakan sekira 900 meter, lebar 1,3 meter dan kedalaman 1 meter. Pekerjaan pembuatan drainase tersebut, mulai kerja tanggal 28 Oktober 2021 yang
dikerjakan oleh CV Wira Duta dengan besar anggaran proyek Rp 2,1 miliar lebih.

Nantinya, diatas parit dibuat pedestarian (untuk pejalan kaki). Atau diatas parit itu akan ditutup beton, namun tidak menggunakan besi.

"Perbaikan drainase itu untuk pengalihan air limbah masyarakat dari Simpang Kantor Pos, Jalan Irian untuk dialirkan ke parit Jalan Dahlan Tanjung, Tanjungmorawa," kata Anto polos. (Romi)
Komentar

Berita Terkini