Peduli Terhadap Warga Sekitar, Puskesmas Sapta Jaya Salurkan Bantuan Sembako

harianfikiransumut.com | Sudah Menjadi Rutinitas Pada Setiap Bulannya Agenda Berbagi Sembako yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Sapta Jaya Kecamatan Rantau Aceh Tamiang untuk sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

Kali ini, Puskesmas Sapta Jaya melakukan bakti sosial berupa berbagi sembako  terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah sekitarnya.

Penyaluran sembako berupa 1 karung beras, telur ayam dan beberapa kebutuhan dapur lainnya langsung di koordinir oleh Kepala Puskesmas Sapta Jaya, Benny Wahyudi, S.Kep didampingi beberapa orang petugas tenaga kesehatan serta perangkat Kampung setempat.

'TERIMA KASIH TELAH BERSEDIA  MEMBACA MEDIA hariandikiransumut.com"

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Tamiang, Ibnu Azis, SKM melalui Kepala  Puskesmas Sapta Jaya, Benny Wahyudi, S.Kep, kepada harianfikiransumut.com mengatakan, kegiatan beebagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Puskesmas dengan cara swadaya.

Alhamdulillah, untuk hari ini kita bisa menyalurkan langsung Sembako tersebut kepada pihak penerimanya dengan cara menyambangi rumah mereka, kata Benny.

Untuk bulan ini, ada dua titik keluarga yang kita salurkan bantuan sembako, masing-masing keluarga Ibu Minah Kampung Jamur Labu dan Ibu Rohani Kampung Suka Rakyat dalam wilayah Kecamatan Rantau, sebutnya seraya megajak masyarakat untuk ikut divaksin agar bisa keluar dari Pandemi Covid-19.

Mudah-mudahan Bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat serta meringankan beban bagi penerimanya, terlebih di masa Pandemi Covid-19, ungkap Benny Wahyudi sembari mengingatkan agar kita tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan, pakai masker dan mari laksanakan vaksinasi, karena Covid-19 masih belum berakhir.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini