Pasi Intel Dim 0117/Atam Silaturahmi Bersama Sejumlah Komponen Masyarakat Kecamatan Rantau

Aceh Tamiang | Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita diwakili oleh Plh Pasi Intel Dim 0117/Atam Kapten Inf Nunu Rukmana melaksanakan silaturahmi bersama Toga, Tomas dan Toda Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra. S, Kapolsek Rantau Iptu Nirwan Novri,S.sos, Camat Rantau Oki Kurnia, S.STP, dan Komponen Masyarakat bertempat di Aula Koramil 08/Rantau.

Selain bersilahturahmi, kegiatan itu juga untuk menghimbau masyarakat agar dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan serta menciptakan kondisi aman dan kondusif khususnya diwilayah Kodim 0117/Aceh Tamiang Kodim 0117/Aceh Tamiang. 

Plh. Pasi Intel Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana melalui tokoh agama tokoh masyarakat, beliau mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa guna menjaga keutuhan NKRI dari segala bentuk ancaman gangguan hambatan dan tantangan yang akan merongrong keutuhan NKRI.

Masyarakat juga diminta untuk  berkomitmen menjaga perdamaian khusus di Aceh sehingga tercipta suatu kondisi yang aman damai dan sejahtera.

Kemudian bersama-sama mengantisipasi adanya pihak pihak yang menginginkan kembali terjadi konflik di Aceh dengan mempropokasi warga untuk melakukan hal hal diluar aturan hukum yang berlaku,"ungkap Kapten Inf Nunu Rukmana

Beliau juga mengajak, agar masyarakat  dapat membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi dan ikut melaksanakan vaksinasi guna memutus penyebaran Covid-19, ujarnya.

Masyarakat juga diminta jangan mudah percaya terhadap informasi yang sumbernya tidak jelas, terutama informasi yang mengarah kepada provokasi, menghasut dan sebagainya, sehingga bisa menimbulkan keresahan warga," pungkasnya.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini