Pasca Banjir Melanda, Personil Polres Tebing Tinggi Lakukan Gotong Royong

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H. didampingi Kabag Log AKP Parlindungan Pangaribuan memimpin pelaksanaan Apel Persiapan Pelaksanaan Gotong Royong dan Bedah Rumah. Selasa (23/11/2021) Siang, Sekitar pukul 14.00 Wib, Di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi.
Dikesempatan itu Wakapolres mengatakan," agar personil melaksanakan gotong royong pembersihan sampah-sampah kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir yang terletak di Lk.VI Kel.Tualang Kec.Padang Hulu Kota Tebing Tinggi dan agar personil melaksanakan dengan sungguh-sungguh dengan rasa iklhas", Pungkas Wakapolsek.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H., Kabag Log AKP Parlindungan Pangaribuan, Kasubbag Bekpal Bag Log Iptu Rustam Efendi, Kasubbag Dalgar Bag Ren Iptu Maurist Sinaga, Kanit Sat Intelkam Iptu Marganda Harahap dan Para Bintara.

Usai pelaksanaan apel, seluruh personil bergegas melaksanakan giat gotong royong untuk membersihkan sampah-sampah dan lingkungan masyarakat yang terdampak banjir di lingkungan VII Kel.Tualang Kec.Padang Hulu Kota Tebing Tinggi.(Naz)
Komentar

Berita Terkini