Partai Gelora Aceh Tamiang Persiapkan Pembentukan PAC

Aceh Tamiang | Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia, Aceh Tamiang, gelar rapat koordinasi terkait persiapan untuk pembentukan Partai Anak Cabang (PAC) Daerah Pemilihan(Dapil) Tiga yakni Kecamatan Kejuruan Muda, Tamiang Hulu dan Bandar Pusaka, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (18/11).

Pertemuan serta rapat kecil bersama Kepala Bidang Teritorial (Kabangter) Dapil 3 diantaranya Matpasya dan Busro, bertempat di salah satu warkop dalam Kecamatan Kota Kualasimpang.

Ketua DPD Gelora Aceh Tamiang, Zulkarnain, A.md.AK, kepada media ini mengatakan, pertemuan ini hanya sebatas membahas persiapan kandidat dalam dapil tiga yang akan diusung pada saat pemilihan calon legislatif kedepannya nanti.

"Meskipun pemilu akan diselenggarakan pada tahun 2024, yang pastinya setiap Parpol dari sekarang ini sudah mulai ancang-ancang menyiapkan kaderisasi dan rekrutmen politik pencalonan legislatif dalam setiap dapil", katanya.

Zulkarnain optimis pada persaingan menduduki kursi parlemen tahun 2024 nanti partainya siap merebut kursi di setiap dapil dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

"Patai Gelora ini partai baru, alhamdulillah meskipun partai baru, namun sudah diterima baik di kalangan masyarakat Aceh Tamiang, sebutnya sembari mengatakan bahwa Partai Gelora sudah terbentuk PAC disetiap kecamatan". Ungkap Zulkarnain.

Sementara itu, Busro dan Mat Pasya yang menjadi Kepala Bidang Teritorial dapil 3 menyebutkan, Tiga kecamatan dalam Dapil Tiga sampai dengan hari ini sudah kokoh berdiri untuk mengibarkan bendera partai yang berlambangkan gelombang merah putih itu.

"Masyarakat dalam Dapil Tiga tersebut,  menginginkan agar ada perubahan dalam kecamatan dan kampungnya, mereka yakin dengan partai baru ini saat menduduki perwakilannya akan ada perubahan kedepannya". ucap Busro mengakhiri.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini