Mobil Wartawan Di Langkat Dilempar Batu Oleh OTK

harianfikiransumut.com  – Langkat :  Mobil milik Prawito Wartawan Harian Sumut24 yang bertugas di Kabupaten Langkat ( Sumatera Utara ) yang juga Pemred Media Online Buser24.com, yang sedang parkir di teras rumahnya di Desa Karang Rejo Dusun Mandiri II Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Kamis dini hari ( 4/11/2021 ) sekitar pukul : 01,25 Wib dilempar oleh Orang Tak Dikenal ( OTK ) dengan benda keras, sehingga mengakibatkan kaca bagian belakang mobil pecah.

Menurut keterangan Prawito, setelah terdengar suara pelemparan anggota di dalam rumahnnya segera keluar melihat apa yang terjadi, ternyata ada OTK dengan mengendarai sepada motor jenis Honda Beat langsung tancap gas, dilihat setelah sampai sekitar Musholla dekat TKP jaraknya sekitar lebih kurang 200 Meter, ujarnya.

Lebih lanjut menurutnya, akibat kejadian ulah OTK tersebut pihaknya mengalami kerugian sekitar Rp. 1 Juta akibat kaca bagian belakang mobil pecah, dan pihaknya sudah melakukan kordinasi dengan pihak Kepolisian untuk tindak lanjut pengaduan kasus ini. 

Lebih lanjut ditambahkannya, perbuatan OTK tersebut dinilai sebagai bentuk teror yang dialaminya, namun belum bisa diungkap apa motifnya karena pelaku ( OTK ) tersebut belum berhasil ditangkap, tambahnya.(01)
Komentar

Berita Terkini