Melalui Kapolres Tebing Tinggi, Warga Desa Maria Padang Terdampak Banjir Terima 63 Paket Sembako

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Sebanyak 63 Paket Bansos Sembako di salurkan terhadap Warga masyarakat terdampak banjir Di Desa Maria Padang.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono, S.H., S.IK., M.Si. didampingi oleh Kasat Intel Polres Tebing Tinggi AKP Syarifuddin bersama rombongan melaksanakan giat pembagian Bansos Terhadap Masyarakat Desa Maria Padang Kec. Tebing Tinggi, Kab. Serdang Bedagai. Jumat (12/11/2021) Sekitar pukul 14.00 Wib, Di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, "Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan pembagian bansos kepada masyarakat yang terdampak banjir, Semoga tidak ada korban jiwa dan bencana alam banjir ini cepat selesai Utamakan keselamatan dalam bertugas dan tetap mematuhi protokol kesehatan", Ungkap Kapolres.

Adapun Lokasi yang terdampak banjir Didesa Maria Padang terletak di Dusun 1,2 Hingga Dusun 3.

Terdata Jumlah Rumah yang terkena dampak Banjir  yaitu, Dusun 1 sejumlah 34 Rumah, Dusun 2 sebanyak 65 Rumah dan Dusun 3 berjumlah  35 Rumah, Dengan Total sebanyak 134 Rumah warga terdampak banjir.


Selanjutnya secara simbolis Kapolres Tebing Tinggi Bersama rombongan membagikan 63 Paket sembako yang setiap paket nya berisikan 5Kg Beras dan 1 Kotak Indomie.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Sabhara AKP Mukson, Kasat Binmas AKP F. Tarigan,Pengurus Bhayangkari, Perwakilan Koramil,Dinas Sosial,Kepala Desa Maria Padang beserta Kepala Dusun 1, 2 dan 3. (Naz)

Komentar

Berita Terkini