Masyarakat Kampung Alur Bemban Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H

Aceh Tamiang | Masyarakat Kampung Alur Bemban Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H berlangsung di halaman Masjid Babul Falah Kampung setempat, Minggu, 31 Oktober 2021.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tagun ini, Pemerintah Kampung Alur Bemban menghadirkan seorang penceramah dari Kecamatan Seruway, yakni Ustadz Muhammad Thaib.

Dalam tausiahnya, Ustadz Muhammad Thaib mengisahkan mulai dari kelahirannya, Akhlaknya hingga wafatnya Nabi Muhammad SAW.

Oleh karena itu, diharapkan kepada umat muslim, mari kita fahami dan Teladani Akhlak Rasulullah SAW, Amalkan Dalam Kehidupan Sehari-hari dan Kita Bina Silaturahmi Sesama Muslim, ucapnya.

Kerja samalah dalam menghidupkan perintah Allah SWT, jangan ragukan kekuasaan Allah, Allah akan memberikan kemudahan bagi hamba-Nya yang mau berusaha, yakinlah jika keberkahan telah Allah turunkan semuanya akan terasa lebih nikmat kita rasakan, sebutnya.

Perbanyaklah berbuat baik dan mengerjakan perintah Allah serta mengerjakan Sunnah Rasulullah dengan melaksanakan dan meniru kebaikan kebaikannya sebagai contoh dan panutan bagi kita.

Semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT dan meningkatkan kecintaan kita sebagai umatnya Nabi Muhammad SAW atas ajaran-ajaran yang diajarkannya, harap Ustadz Muhammad Thaib.

Sebelumnya, Datok Penghulu Kampung Alur Bemban, Misnan dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada panitia pelaksana Hari Besar Islam yakni Maulid Nabi Muhammad SAW dapat berjalan dengan baik dan lancar

Begitu pula kepada masyarakat dan para undangan yang telah menyempatkan diri untuk ikut serta dala Memperingati lahirnya Rasulullah SAW.

Semoga, melalui kegiatan ini, dapat menjadikan kita lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT serta dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW dengan mengerjakan Sunnahnya sehingga kita mendapatkan syafaat darinya di Kemudian hari, tutup Misnan mengakhiri sambutannya.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini