Kopolres Tebing Tinggi Salurkan Bansos Bagi Anak Yatim Piatu Terdampak Covid

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si.didampingi Kabag Sumda Kompol Baidawi melaksanakan kegiatan Bansos Dari Kapolda Sumut Kepada Anak Yatim Piatu Terdampak Covid 19 Wilayah Polres Tebing Tinggi. Jumat (12/11/2021) Di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, " Suatu kebanggan bagi adik-adik sekalian karena bisa berada disini, mudah-mudahan adik-adik 20 tahun kedepan bisa menjadi anggota Polri. sengaja adik-adik kami undang kesini sebagai bentuk empatik kami terhadap anak yatim", Kata Kapolres.

Kemudian sambung kapolres,Kami terus melakukan operasi peduli terhadap anak yatim sesuai dengan program Bapak Kapolda. Jadi kami pesan agar adik-adik mematuhi protokol kesehatan, karena TNI Polri tidak bisa berdiri sendiri untuk menghadapi pandemi covid 19 ini. Kiranya bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi adik-adik dan saudara-saudara sekalian dan dipergunakan sesuai keperluan.Pungkas Kapolres.

Selanjutnya secara simbolis Kapolres memberikan bantuan sosial kepada anak yatim piatu berupa uang tunai. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Sumda Kompol Baidawi, Kasubbag Pers Bag Sunda AKP A.Yani, Pers Bag Sumda, Anak Yatim Piatu yang terdampak covid 19. (Naz)

Komentar

Berita Terkini