Kegitan Vaksinasi Di Jalan Rumah Sakit Umum Kota Tebing Tinggi, Targetkan 300 Dosis

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si,  didampingi Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H. kembali melakukan pengecekan dan peninjauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi dengan tema Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia. Minggu (28/11/2021) Pagi, Sekitar pukul 08.00 Wib, Di Lapangan TC, Jalan Rumah Sakit Umum Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si.,Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H., Para PJU Polres Tebing Tinggi,Personil yang melaksanakan PAM,2 Tim Vaksinator dari relawan, 3 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi,Dinas Dukcapil Kota Tebing Tinggi.

Di kegitan itu Vaksinasi ditargetkan sebanyak 300 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Selanjutnya Personil Polres Tebing Tinggi dan Bhabinkamtibmas beserta Kepling melakukan penjemputan terhadap masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi.

Seperti biasa bagi warga yang akan divaksin Covid-19 terlebih dahulu diwajibkan melakukan Pendaftaran/No.Antrian,Screning/Konseling, Penyuntikan vaksin,Entri data, Observasi,Pemberian Kartu vaksin.(Naz)

Komentar

Berita Terkini