Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Akselerasi Vaksinasi Serentak IndonesiaDi Lapangan TC

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres Kompol Asrul Ribert Sembiring ,S.H.,M.H. lakukan pengecekan dan peninjauan terhadap pelaksanaan Vaksinasi dengan tema Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia. Sabtu (27/11/2021) Pagi, Sekitar pukul 08.00 Wib, Di Lapangan TC, Jalan Rumah Sakit Umum Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegitan tersebut Vaksinasi ditargetkan sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Bagi warga yang ingin di vaksin Covid-19 terlebih dahulu di wajibkan melalui tahapan-tahapan yaitu, Pendaftaran/No.Antrian., Screning/Konseling,Penyuntikan vaksin, Entri data,Observasi,Pemberian Kartu vaksin.

Dikesempatan itu juga Sekira pukul 13.30 wib, Dir Samapta Polda Sumut Kombes Pol.Yus Nurjaman,S.IK.,M.Si selaku Pamatwil  melakukan kunjungan dan pengecekan terhadap pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia. Rombongan disambut langsung Kapolres Tebing Tinggi dan PJU Polres Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH, SIK, M.Si., Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H.,M.H., Para PJU Polres Tebing Tinggi, Personil yang melaksanakan PAM, 2 Tim Vaksinator dari relawan, 3 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi, Dinas Dukcapil Kota Tebing Tinggi.

Hingga berakhirnya kegiatan berjalan aman dan kondusif.(Naz)

Komentar

Berita Terkini