Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi Dor To Dor Di Kelurahan Bandar Utama

harianfikiranaumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono, S.H.,S.I.K., M.si. lakukan pengecekan pengamanan pelaksanaan giat Penyuntikan Vaksinasi Lansia Door to Door Tahap II (Dua) Dalam Rangka Gerakan Vaksinasi dan Bhakti Sosial Pengabdian 31 Tahun Gelar AKABRI 1990, pada Rabu (24/11/2021) Pagi, di wilayah Kelurahan Bandar Utama Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Dalam kegitan itu sebagai pelaksana Vaksinasi melibatkan dinas  kesehatan dari Petugas Vaksinator RS. BHAYANGKARA TEBING TINGGI.

Terdata penerima vaksin Tahap II Lansia Door to Door yaitu untuk Lansia 22 Orang dan Rentan 21 Orang kemudian Masyarakat Umum sebanyak 95 Orang, sementara penerima vaksin tertunda 2 Orang dengan total yang mendaftar Vaksinasi 138 Orang. Jenis Vaksin yang di suntikkan Vaksin Merek Sinivac Bio Farma.

Tercatat sebanyak 110 Vial Vaksin disediakan dalam kegiatan tersebut, Vaksin terpakai 69 Vial, sementara Vaksin yang tersisa sebanya 41 Vial dan kini disimpan di Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegitan tersebut, Kasat Binmas AKP FM. Tarigan, Kasat Reskrim AKP R. Silalahi, Kabag Log AKP P. Pangaribuan, Kapolsek Rambutan AKP Hotman Samosir,S.Pd, Personil Polsek Rambutan, Lurah Bandar Utama Romadhansyah Lubis,SH.(Naz)

Komentar

Berita Terkini