Kapolres Tebing Tinggi Terjun Langsung Pimpin Patroli Blue Light


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamd Kunto Wibisono SH., S.IK., M.Si, pimpin patroli gabungan blue light di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Kegitan yang berlangsung pada Sabtu (13/11/2021) Sekitar pukul 20.30 Wib  tersebut bertujuan melakukan monitoring aktifitas kegiatan yang berpotensi menimbulkan aksi-aksi keriminalitas guna menciptakan Kamtibmas yang Kondusif, khususnya terkait kepatuhan Masyarakat tentang Protkes Covid -19.

Adapun rute dalam kegiatan Patroli Blue Light yang digelar yaitu ,Jalan Pahlawan, Jalan Iman Bonjol, Jalan M. Yamin, Jalan Sudirman, Jalan suprapto, Jalan M. Hariano, Jalan SM, Raja, Jalan Ahmad yani, Jalan Yos Sudarso.

Di kesempatan itu Petugas yang tergabung dalam Patroli Blue Light memberikan himbauan, Agar masyarakat yang berada di luar rumah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5 M.

Tidak itu saja petugas juga Membagikan sejumlah Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan Menghimbau kepada masyarakat yang sedang berada di luar rumah untuk tidak berlama-lama berada diluar.

Hingga berakhirnya Giat patrol blue light berjalan dengan aman, baik, dan Kondusif.(Naz)

Komentar

Berita Terkini