Kapolres Tebing Tinggi Sambangi Rumah Duka Iptu Sarlon Simanjuntak


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si. didampingi Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono melakukan kunjungan ke rumah duka Alm.Aiptu Sarlon Simanjuntak NRP 64030546, Jabatan Ka.SPK B Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi, yang meninggal dunia dikarenakan sakit menahun.

Kegiatan tersebut berlangsung Pada Jumat (12/11/2021) Sekitar pukul 11.00 Wib, Di Jalan Horas Kel.Damar Sari Kec.Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Dalam suasana duka tersebut Kapolres mengatakan "Kami dari polres tebing tinggi turut berduka cita atas meninggalnya almarhum. Almarhum merupakan personil yang baik walaupun saya belum pernah komunikasi langsung dengan almarhum", Kata Kapolres.

Sabung Kapolres, Mari kita lepas almarhum kesisinya dan mudah-mudahan amal ibadahnya diterima TYME. Dan mudah-mudahan putra almarhum juga bisa diterima menjadi anggota Polri sebagai pengganti almarhum kedepannya.nantinya hari minggu akan dikebumikan dan berjalan dengan baik dan lancar dan kami dari Polres Tebing Tinggi akan membantu proses pemakamannya.Tutup Kapolres.

Selanjutnya Kapolres memberi tali asih kepada keluarga almarhum dan diterima langsung oleh istri almarhum.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono, Para Perwira, Personil Polsek Padang Hilir.(Naz)

Komentar

Berita Terkini