Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Upacara Penyerahan Tugas Dan Sertijab , ini Nama-Namanya.

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP M Kunto Wibisono SIK, M.Si selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan Upacara Penyerahan Tugas Dan Sertijab  Pejabat Polres Tebing Tinggi, Kamis (28/11/2021) Pagi, di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi.

Upacara Penyerahan Tugas Dan Sertijab bagi pejabat Polres Tebing Tinggi dihadiri para PJU, Para Perwira, Para Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.

Adapun pejabat yang melaksanakan penerimaan tugas yakni, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H, Kabag Log AKP Parlindungan Pangaribuan, Kasi Hukum Iptu Wakin Silitonga, Kasi Humas Iptu Agus Arianto, Kasiwas Iptu Santos Pardede, Kasi Propam Iptu Jamintar Butarbutar dan Kapolsek Padang Hilir Iptu Sulem Sigalingging.

Sementara pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yaitu, Kabag Ops dari Kompol Burju Siahaan, SH kepada Kompol Tamba Hutagaol, Kasat Intelkam dari AKP Syarifuddin kepada Iptu Suparmen, Kasat Reskrim dari AKP Wirhan Arif, SIK kepada AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH, Kasat Lantas dari AKP Vivin Ayuning Tias, SIK kepada AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, MH dan Kapolsek Tebingtinggi dari AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak MH kepada Iptu Maruli Tua Simanjorang.

Usai Pelaksanaan Upacara Penyerahan Tugas Dan Sertijab, Kapolres AKBP M Kunto Wibisono kepada awak media mengatakan,

 "Jadi perlu saya sampaikan ada pergeseran ataupun mutasi jabatan yang sifatnya promosi dan adanya penyegaran organisasi khususnya dilingkungan Polres Tebing Tinggi. Jadi ada beberapa penjabat yang melaksanakan serah terima, hari ini saya lakukan pelantikan. dan untuk kegiatan-kegitan kedepan sudah menjadi tupoksi bahwa program kegiatan pak Kapolri dan amar dari pak Kapolda Sumatera Utara harus betul-betul dilaksanakan secara lengkap dan kompeleks dengan situasi dan karakteristik yang ada diwilayah kota Tebing Tinggi ini", Ujar Kapolres.

Kapolres menekankan terhada pejabat yang baru dilantik  pelayanana terhadap masyarakat menjadi Proritas Utama.

"Jadi saya menekankan kepada yang bersangkutan untuk terus segera dan menyesuaikan pelayanan kepada masyarakat menjadi perioritaskan", Imbuh Kapolres.

Terkait komitmen terhadap peredaran dan penyalahgunaan narkoba maupun obat-obat terlarang, Kapolres menegaskan terus secara masif dilakukan penindakan. Dan kita lakukan secara tim yang akan memburu dan menangkap para pelaku pengedar narkoba.

“Terhadap anggota juga yang terlibat narkoba, sanksi tegas dari pimpinan sudah jelas, bahwa yang terlibat narkoba akan dilakukan PTDH alias  pemecatan,” tegas Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono.(Naz)

Komentar

Berita Terkini