Kapolres Tebing Tinggi Hadiri Silaturahmi Bersama Forkopimda


harianfikiransumut.com
I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ibu Ny. Tika Kunto menghadiri giat Acara Silaturahmi Bersama Kapolres Tebing Tinggi Dengan Forkopimda, Perangkat Daerah, Serta Tokoh Masyarakat Kota Tebing Tinggi. Senin (15/11/2021) Pagi, Sekitar pukul 9.30 Wib, Di Aula Lantai IV Sekretariat Pemko Tebing Tinggi.

Di kesempatan itu  Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM. mengatakan," Selamat datang di Kota Tebing Tinggi, Tebing Tinggi ini luas 38. Penduduk kita secara umum penghasilannya berdasarkan perdagangan / usaha dan kota kita ini sering di landa banjir karena dilalui oleh 5 sungai", Kata Walikota.

Walikota menguraikan, Kota Tebing Tinggi letaknya strategis karena dekat tempat wisata dan lokasi transportasi. Secara umum masyarakat Kota Tebing Tinggi bermasyarakat, Kota Tebing Tinggi letaknya sangat strategis yang terletak di central kawasan strategis yang di hubungkan akses jalan Tol.

Dikarenakan lokasi yang strategis maka lalu lintas nya cukup padat untuk masyarakat berlalu lalang di Kota Tebing Tinggi. Dalam 24 jam lebih dari 24.000 unit kendaraan bermotor melintasi Kota Tebing Tinggi dengan harapan kita agar makan dan membeli produk Kota Tebing Tinggi guna menambah perputaran ekonomi di Kota Tebing Tinggi. 

Masih kata walikotaTerkait  covid 19, Bantuan untuk penanggulangan Covid-19 di Kota Tebing Tinggi sangat optimal dari Polres Tebing Tinggi, kami ucapkan  terima kasih sebesar-besarnya kepada Polres Tebing Tinggi.  Masalah Covid kita harus bersinergi untuk mencegah terjadinya gelombang ke 3 dari pada Pandemi Covid - 19.Untuk dapat kiranya kita bersama menorehkan prestasi yang baik untuk Kota Tebing Tinggi dan kami juga akan tetap mendukung bapak dan kami siap berkoordinasi dan berdiskusi dengan bapak. Tutup Walikota.

Dalam Sambutan Kapolres Tebing Tinggi menyampaikan, "Yang kami hormati Bapak Walikota Tebing Tinggi beserta Bapak Wakil Walikota beserta jajaran, bapak Ketua DPRD Tebing Tinggi, Dandim 0204/DS, dan para pimpinan instansi terkait. sebagai umat beragama kita ucapkan puji syukur kepada TYME karena diberikan kesehatan sehingga dapat berdiri dihadapan bapak ibu sekalian", Ujar Kapolres.

Kemudian lanjut Kapolres, Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu sekalian karena kami diterima selaku pejabat baru dan dapat bertatap muka dengan bapak-bapak sekalian sebagai saudara dan keluarga besar yang nantinya secara kedinasan melakukan koordinasi, kolaborasi dan bersinergi untuk melaksanakan tugas yang intinya adalah untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dan terciptanya situasi aman dan kondusif. Disamping saya ada istri saya yang nantinya akan membantu tugas saya bersama dengan ibu ketua PKK berkoordinasi dengan lembaga-lembaga lainnya kaitannya dengan operasi kemanusian yang kita namakan operasi kemanusian bangsa. Kata Kapolres.

Sambung Kapolres, Kami menyadari bahwa sebagai pelayan masyarakat kami mencoba untuk mengayomi, selalu memberi rasa aman dan kami perintahkan jajaran untuk selalu melakukan patroli karena bagaimana pun pada saat terjadi keamanan yang tidak kondusif itu berpengaruh dengan kegiatan masyarakat juga. Terima kasih juga kepada forkopimda dan komponen elemen masyarakat yang turut serta membantu melaksanakan kegiatan" yang sudah digariskan oleh aparat" pemerintah. Dalam meningkatkan vaksinasi kami upayakan diakhir tahun ini mencapai 70% dan berkoordinasi dengan dinas kesehatan, puskesmas dan instansi terkait. Pungkasnya.

Tak ketinggalan Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution mengucapkan selamat datang kepada Kapolres.

"Kami menyampaikan selamat datang kepada Bapak kapolres beserta ibu dan keluarga selamat datang di Kota Kami yang akan menjadi Kota Kita yang mana ini adalah kota kecil yang dapat memberikan kedamaian kepada bapak dan keluarga. Harapan kami tentunya semoga bapak diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kota Tebing Tinggi kami dari DPRD siap berkoordinasi dan siap bersinergi dengan Polres Tebing Tinggi", Tandas Basyaruddin.

Hadir dalam kegitan tersebut Walikota Tebing Tinggi, Ir.Umar Zunaidi Hasibuan,Wakil Walikota, Ir.H.Oki Doni Siregar,M.M., Ketua DPRD Tebing Tinggi, Dandim 0204/DS, Letkol Kav.Jackie Yudhantara, Ketua Pengadilan Negeri Tebing Tinggi, Ketua Pengadilan Agama Tebing Tinggi,Sekdako Tebing Tinggi,

Dan Yon B Sat Brimob, Kompol Endra Budianto, Dan Subdenpom, Kapten CPM, Kepala BNN Tebing Tinggi, Kalapas Kelas II B Tebing Tinggi, Kakan Kemenag Tebing Tinggi,SKPD se-Kota Tebing Tinggi,Pimpinan Bank se-Kota Tebing Tinggi,Direktur Rumah Sakit se-Kota Tebing Tinggi. (Naz)

Komentar

Berita Terkini