Kapolres Tebing Tinggi Hadiri MUSRES IV KBPP Polri Resort

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.IK, M.Si.didampingi Kasat Binmas AKP FM. Tarigan hadiri Pembukaan Musyawarah Resort (MUSRES) IV KBPP Polri Resort Tebing Tinggi Periode 2021 - 2026, bertema Solid, Mandiri, Sejahtera. Sabtu (27/11/2021) Pagi, Sekitar pukul 09.40 Wib, Di Aula Reasto dan Seafood Pondok Bagelen Jalan Deblot Sundoro Kota Tebing Tinggi.

Dikesempatan itu Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, S.IK, M.Si, mengatakan, "Sesuai amanah dari Kemenkumham saya diamanahkan menjadi Pembina KBPP Polri di Kota Tebing Tinggi, mudah mudahan kegiatan MUSRES ini melahirkan kepengurusan yang sesuai dengan Visi dan Misi serta memberikan manfaat di Wilayah Kota Tebing Tinggi dan sekitarnya", Kata Kspolres.

Sambung Kapolres, Pengucapan Tri Setya dan Hymne KBPP Polri yang cukup khitmat itu menjadi modal dasar untuk kepengurusan kedepannya.Kami sifat nya Tut Wuri Handayani, saya bisa di tengah rekan rekan sekalian sebagaimana yang diamanatkan oleh Pelaksana tugas Ketua tadi gimana caranya bisa membawa KBPP Polri menjadi lebih baik kedepannya. Ujarnya.

Kapolres menambahkan, Kami membuka diri silahkan bergabung dengan kami dimana saat ini kita sedang melaksanakan program pemerintah dalam rangka memberantas mata rantai Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional. Ungakap Kapolres.

Kapolres berharap," Saya berharap kepengurusan baru tidak mengurusi lingkungan Polri saja namun mari sama sama kita peduli terhadap lingkungan yang lebih luas dan bisa lebih bermanfaat terutama dalam ikut serta menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif", Pungkas Kapolres.

Hadir dalam kegiatan  pembukaan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.IK, M.Si, Ketua PD II KBPP Polri Sumatera Utara Ir. Bona Lumban Gaol, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi AKP F. Tarigan, Plt. Ketua KBPP Polri Kota Tebing Tinggi  Syafruddin,Mewakili Danramil 13 Tebing Tinggi, Pengurus FKPPI Kota Tebing Tinggi,Pengurus HIPAKAD Kota Tebing Tinggi,Pengurus KBPP Polri Resort Tebing Tinggi, KBPP Polri Resort Langkat, dan KBPP Polri Resort Serdang Bedagai.

Hingga berakhirnya kegitan berjalan aman dan kondusif.(Naz)
Komentar

Berita Terkini