Kapolres Tebing Tinggi Cek Kegiatan Vaksinasi Masal di Di Aula Kamtibmas

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi-Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si. lakukan pengecekan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap I dan Tahap II Vaksinasi Presisi Polda Sumut Polres Tebing Tinggi bagi masyarakat usia 12 Tahun ke atas. Sabtu (20/11/2021) Pagi, Di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi.

Sebelumnya bagi penerima Vaksinasi Covid-19 harus melalui beberapa tahapan yaitu Mencuci tangan sebelum masuk kedalam ruangan, melakukan Pendaftaran Vaksinasi Covid-19, Screening oleh tim dari Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi dan Menyerahkan sertifikat Kendali Pelayanan penyuntikan kemudian Setelah dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 dilakukan Observasi selama 30 Menit, Jika tidak ada keluhan selama 30 menit maka peserta vaksin boleh meninggalkan lokasi.

Dikesempatan itu juga petugas Vaksinasi tetap memberikan himbauan kepada Masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi agar menerapkan Protokol Kesehatan kita tidak tahu mana imun yang lemah dah kuat untuk itu Masker jangan di turunkan dan agar menjaga jarak pada saat menunggu nomor urut antrian.

Terdata Jumlah rincian Vaksinasi dikegiatan tersebut, Jumlah Vaksin tahap I  52 Vial, Jumlah Vaksin tahap II  26 Vial, Sasaran Vaksinasi  100 Orang, Pendaftar Vaksin 78 Orang, Penerima Vaksin 78 Orang, Vaksin Terpakai  8 Vial dan Sisa Vaksin  2 dosis, sementara jenis  Vaksin yang digunakan Merk Sinovac Bio Farma.

Hadir dalam kegiatan itu,Petugas Vaksinator dari Rumah Sakit Bhayangkara Kota Tebing Tinggi beserta warga masyarakat penerima Vaksinasi. (Naz)
Komentar

Berita Terkini