Kapoldasu Pimpin Zoom Meeting Kesiapan Pelaksanaan Operasi Terpusat Lilin Toba 2021 Tentang PAM Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si didampingi Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan dan Aspem Pemko Tebing Tinggi Bambang .S. menghadiri dan mengikuti giat Zoom Meeting perihal Rakor Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Pelaksanaan Operasi Terpusat Lilin Toba 2021 Tentang PAM Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022  yang dipimpin oleh Kapolda Sumut. Selasa (30/11/2021) Sekitar pukul 13.30 Wib, Di Aula K3 I Polres Tebing Tinggi.

Dalam arahannya Kapoldasu mengatakan," Akhir-Akhir ini di bulan november angka covid 19 menurun drastis dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya terutama di bulan agustus.Pasca liburan pasti ada kenaikan angka covid baik itu lebaran, natal dan tahun baru maupun hari-hari besar lainnya", Kata Kapoldasu.

Kemudian sambung Kapoldasu, Saat ini level vaksinasi ditentukan dengan jumlah vaksinasi di daerah-daerah wilayah tersebut. Saat ini ada 3 level 3 yaitu padang lawas utara, padang lawas dan tanjung balai. Ujar Kapoldasu.

Kapoldasu menambahkan, "Saat ini ada muncul virus baru namanya Omigron yaitu percampuran virus HIV dan Covid salah satu untuk mengatasinya dengan vaksin yang terendah vaksinasi ada di nias selatan, nias utara, padang lawas. 

Capaian terhadap lansia 44,34% dan merupakan target utama pemerintah karena rawan penyakit. Kita berharap mudah-mudahan wilayah kabupaten kota pada tanggal 22 desember sudah mencapai 70%," Tutup Kapoldasu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi AKBP M. Kunto Wibisono,S.H.,S.IK.,M.Si,Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H., Para PJU Polres Tebing Tinggi, Aspem Kota Tebing Tinggi, Bambang S., Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Tambunan, Dandim 0204/DS yang diwakilkan Danramil 13 Kapten Budiono, Kepala Jasa Raharja Kota Tebing Tinggi Tengku Rahmuddin, Kasat Pol PP Kota Tebing Tinggi, Y.B.Hutapea., Kadis Perhubungan Kota Tebing Tinggi Maguha, Dinas PU Kota Tebing Tinggi, Danyon B Sat Brimob diwakilkan AKP Heri Sutikno,S.H., BPBD Kota Tebing Tinggi Janpreijen Manik,

Kasi Ops Dinas Perhubungan Kab.Sergai M.Alwi Lubis, Kasat Pol PP Kab.Sergai Fajar Simbolon, Dinas Kesehatan Kab.Sergai, Kepala Stasiun PT.KAI, Adi Suhendra Ginting.(Naz)

Komentar

Berita Terkini