Ingat, Besok PT. PLN ULP Kualasimpang Akan Melakukan Permadaman Listrik

Aceh Tamiang | PT. PLN ULP Kualasimpang Berencana akan melakukan Permadaman Arus Listrik pada Minggu, 28 November 2021, Besok.

Pemadaman listrik itu dilakukan, sehubungan dengan adanya perbaikan jaringan listrik di enam  kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan satu Kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Hal tersebut dibenarkan oleh Manajer PLN ULP Kuala Simpang, Zulham ZA yang disampaikan oleh Supervisor Teknik PLN ULP Kuala Simpang, Fadly Rozeta melalui surat pemberitahuan perbaikan jaringan, Sabtu, (27/11).

Fadly Rozeta mengatakan, pemadaman listrik itu dilakukan guna untuk menjaga keselamatan dan keamanan terhadap pelaksanaan pekerjaan perbaikan jaringan tersebut, terangnya.

Oleh karena itu, mewakili PT. PLN (PERSERO) UIW Aceh, UP3 Langsa dan ULP Kualasimpang mohon maaf atas ketidaknyamanan pada saat terjadinya pemadaman listrik tersebut.

Diharapkan, kepada para pelanggan untuk dapat melakukan persiapan segala sesuatu seperlunya, sebut Supervisor Teknik PLN ULP Kuala Simpang, Fadly Rozeta.

Berikut Nama-nama Sebagian Kecamatan Dan Kampung yang mengalami pemadaman listrik;

Untuk Di Kecamatan Karang Baru meliputi Kampung Bundar, Menanggani, Kebun Tanah Terban, Tanah Terban, Alur Sali, Anggrung, Bukit Meja dan Perkebunan PT.PPP.

Untuk di sebagian Kecamatan Kejuruan Muda meliputi, Kampung Karang Jadi, Alur Gantung, Makodim 0117/Atam, Alur Selebu, Grenggam, Tanjung Genteng dan Suka Makmur dan untuk di sebagian Kecamatan Sekerak meliputi PT. Bima Desa Sawita.

Kemudian di Kecamatan Tamiang Hulu, Tenggulun dan Bandar Pusaka juga dilakukan pemadaman listrik, sedangkan untuk sebagian Kecamatan Simpang Jernih meliputi Gampung Simpang Jernih, Baru Sumbang dan Pante Kera.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini