Hj. Rinarni,SE Melantik Pengurus Mabiran Kwaran dan Dewan Kerja Ranting 12.08

harianfikiransumut.com | Meranti -  Kwarcab Kepulauan Meranti Hj. Rinarni, SE melantikan Pengurus Mabiran Kwarran dan Dewan Kerja Ranting 12.08 Kecamatan Rangsang Pesisir masa bakti 2021 - 2024, Selasa (23/11) di Lapangan Badminton Desa Kedabu Rapat Kecamatan Rangsang Pesisir. 
Mengawali pelantikan Mabiran Kwarran dan Dewan Kerja Ranting 12.08 Kecamatan Rangsang Pesisir masa bakti 2021 - 2024,  Hj. Rinarni SE selaku ketua Kwarcab kepulauan Meranti menyerahan bibit Ketapang Kencana dan Palam Putri  kepada Mabiran Masnawi S, Ag .

Pada kesempatan ini juga Ketua Kwarcab Kepulauan Hj.Rinarni mendapatkan cendra mata dari  Ketua Kwartir Cabang  berupa Lukisan yang berupa Gambar dirinya. 

Dalam sambutan nya kak Hj. Rinarni mengucapkan selamat kepada  Kakak- Kakak pengurus dan jajaran Mabiran, Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Rangsang Pesisir,  beliau berharap pengurus dapat menjalankan tugasnya dan penuh tanggung jawab serta lebih aktif dan maju lagi. 

pada kesempatan ini beliau berpesan kepada pengurus  dan seluruh yang hadir agar  terus berkarya dan berbakti, membuat materi pelatihan yang baik dan sistematis agar membangkitkan gairah gerakan kepramukaan, dengan begitu jajaran Mabiran, Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Rangsang Pesisir lebih maju, cerdas bermartabat, dan ikut serta membagun daerah.

Hadir dalam giat tersebut Ketua Kwarcab Gerakat Pramuka Kabupaten Kepulauan Meranti Ibu Hj. Rinarni, SE, Wakil Ketua Bina Wasa H. Selamat Marino, S. Pd, BPBD Amri, Camat Rangsang Pesisir Masnawi, S. Ag, Kades se - Kecamatan Rangsang Pesisir dan segenap pengurus Mabiran Kwarran Kecamatan Ramgsang Pesisir. ( Karim )
Komentar

Berita Terkini