Gelar 31 Tahun Akabri 1990 Mengabdi Untuk Negri, 272 Warga Tebing Tinggi Telah Tervaksin

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Wakapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono pimpin pengamanan terbuka Vaksinasi Door to door Tahap I dan Tahap II dalam rangka Gelar 31 tahun Akabri 1990 mengabdi untuk Negri, Senin (22/11/2021) di empat lokasi berbeda di Kota Tebing Tinggi.

Selain Waka polsek sejumlah personil lain juga turut melakukan pengamanan dalam kegitan itu diantaranya, PS. Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Joni Zuardi,  Aipda SH. Nauli Siregar, Bripka P. Nadeak, SH., Bripka M. Hartono beserta Tim Vaksinator Urkes Polres Tebing Tinggi.

Kegitan Vaksinasi di gelar pada 4 lokasi berbeda yaitu, Kantor Kelurahan Deblod Sundoro, Jalan Sofyan Zakaria LK II Kel Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jalan Bacang LK VII Kel Tebing Tinggi Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Jalan Cemara LK I Kel Rambung Kec Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi.

Dalam kegitan itu Wakapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono bersama Personil Polsek Padang Hilir melaksanakan Pengamanan terbuka dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Door to door Tahap I dan Tahap II dalam rangka Gelar 31 thn Akabri 1990 mengabdi untuk Negri dengan Jumlah Sasaran Vaksin sebanyak 250 Orang.

Seperti biasa bagi warga yang akan di Vaksinasi terlebih dahulu harus melalui tahapan antara lain melakukan, Pendaftaran, Screening, Penyuntikan Vaksin dan Observasi.

Dikegiatan itu, warga diberikan Vaksinasi Jenis merek Sinovac. terdata dalam kegiatan Vaksinasi dalam rangka Gelar 31 tahun Akabri 1990 mengabdi untuk Negri, Tahap I sebayak 77 Orang dan Tahap II berjumlah 195 Orang dengan total keseluruhan warga yang telah tervaksin sebanyak 272 Orang.

Selain melakukan pengamanan terbuka Vaksinasi Door to door Personil Polsek Padang Hilir juga terus menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serata Mengurangi Mobilitas.

Hingga berakhirnya kegiatan Vaksinasi sekitar Pukul 17.30 Wib, berjalan aman dan kondusif. (Naz)
Komentar

Berita Terkini