Dikabarkan Empat Pengunjung Wisata Gunung Pandan Hanyut.

Aceh Tamiang | Empat orang pengunjung wisata alam di gunung pandan Kampung Selamat Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang dikabarkan hanyut terseret arus saat sedang mandi bersama.

Datok Penghulu Kampung Selamat, Herman dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan bahwa telah terjadi musibah terhadap empat orang pengunjung wisata.

Hal itu terjadi pada Minggu, (7/11) sekira pukul 17.10 Wib disaat keempat pengunjung yakni dua orang lelaki dan dua orang perempuan yang sedang mandi bersama dan mereka ber empat berdiri di atas batu di tempat pemandian itu.

Herman menyebutkan, ia menerima laporan dari perangkatnya, bahwa ada empat orang yang hanyut terbawa arus saat sedang mandi, namun tiga orang dapat diselamatkan dan satu orang lagi berjenis kelamin perempuan dikabarkan hanyut tidak dapat diselamatkan.

Datok juga mengatakan, bahwa keempat pengunjung tersebut, mandi di bagian atas  aliran sungai dan mereka berdiri di atas batu, namun, tiba-tiba air datang dengan kencang, sehingga mereka terseret arus.

Informasi yang di terima, bahwa korban yang hanyut berjenis kelamin perempuan itu merupakan warga pangkalan susu, Sumatera Utara.

Saat ini pihak pengelola dan masyarakat sedang melakukan pencarian terhadap korban yang hanyut, kata Datok Penghulu Kampung Selamat, Herman sembari mengatakan identitas korban masih belum diketahui dan hingga malam ini korban yang hanyut belum di temukan.


Laporan | pakar.

Komentar

Berita Terkini