Diduga Proyek Paving Block Di Desa Perdamaian, Terkesan Dikerjakan Asal Jadi

harianfikiransumut.com | Tanjungmorawa - Pengerjaan suatu proyek sudah direncanakan dengan baik agar tidak terkesan asal jadi dan amburadul.

Fakta dilapangan ditemukan Selasa, (23/11/2021) sekira pukul 14:00 Wib proyek pembangunan paving block diperkirakan panjangnya sekira 80 meter dengan lebar 2,5 meter di Gang Tulip, Dusun V, Desa Perdamaian, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, tidak ditemukan plang proyek dan terkesan dikerjakan asal jadi.

Semestinya pihak terkait mengetahui pengerjaan pembangunan paving block dan mengawasi pekerjaan tersebut. 

Namun usai selesai dikerjakan, kuat dugaan bangunan paving block tersebut sudah bergelombang dan terkesan dikerjakan asal jadi, ini patut menjadi perhatian instansi terkait," terang Agus Setiawan.

Diminta, pihak intansi terkait seperti Kejaksaan, Kepolisian dan pihak inspektorat agar segera turun kelapangan guna mengusut pekerjaan proyek akal-akalan tersebut.

Masih Agus Setiawan (35) yang warga Gang Tulip, Desa Perdamaian, proyek pembangunan paving block itu berkisar pertengahan bulan Nopember 2021 dan tidak diketahui berapa pagu anggaran pembangunannya. (Romi)


Teks Foto:

Kondisi Pekerjaan proyek siluman paving blok di Gang Tulip, Dusun V, Desa Perdamaian, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Komentar

Berita Terkini