Dalam Sepekan Ini Kasus Covid 19 Nihil di Meranti

harianfikiransumut.com | Meranti - Berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak, termasuk element masyarakat, membuahkan hasil yang menggembirakan terkait keberhasilan Satgas Penanggulangan Covid-19.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Satgas penanggulangan Covid-19, H Muhammad Adil melalui Juru bicaranya Muhammad Fahri, Ahad (31/10/2021) menjelaskan bahwa untuk saat ini di kepulauan Meranti tidak ada ditemukan  kasus baru terkait virus Covid 19.

Alhamdulillah, Per 30 Oktober 2021 angka kasus covid-19 di wilayah kepulauan Meranti masih nihil dan ini sudah berlangsung sejak tanggal 25 Oktober lalu jelas Fahri.

" Artinya sejak sepekan terakhir, di kepulauan Meranti Tidak ada lagi pasien yang terpapar positif covid-19 yang di rawat di RSUD kepulauan Meranti, baik di BLK kepulauan Meranti maupun di  puskesmas yang ada di wilayah  Kabupaten Kepulauan Meranti,l.

Bahkan, saat ini tidak ada lagi yang menjalani rawat inap maupun isolasi mandiri", sebutnya 

Fahri juga mengatakan Pencapaian ini tentunya tidak lepas dari keseriusan ketua Tim satgas covid-19 yakni Bupati kepulauan Meranti dan jajarannya, termasuk TNI/Polri yang sangat luar biasa dalam penanganannya, serta unsur vertikal lainnya baik dari pihak swasta dan  dari lapisan masyarakat. 

Alhamdulillah upaya yang di hasilkan sangat menggembirakan, oleh karena itu, Kami mengajak semua pihak untuk dapat menjaga pencapaian ini, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan" Pungkas nya.

Penulis : Karim
Komentar

Berita Terkini