Camat Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Jangan Buang Sampah Sembarangan

harianfikiransumut.com | Meranti, - Hasil pantauan media selasa 16/11/21,. Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari,S.Farm.Apt didampingi Kasi Trantibum Kecamatan Tebing Tinggi Heri,S.IP, beserta staf Satpol PP Kecamatan Tebing Tinggi, melakukan monitoring Terhadap sampah yang berserakan di pinggir Jalan Imam Bonjol kelurahan Selatpanjang Barat  di depan SD Negeri 8, juga SD 6 Kelurahan Selatpanjang Selatan Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Camat Tebing Tinggi beserta pihak Kelurahan Selatpanjang Selatan,  Kelurahan Selatpanjang Barat, Babinkamtibmas dan masyarakat  bersinergi membersihkan sampah yang berserakan, yang biasanya menjadi tempat pembuangan sampah,kini telah di bersihkan sehingga tidak ada lagi sampah yang berserakan dijalan tersebut.

Camat Tebing Tinggi mengucapkan Terima Kasih Kepada pihak  Kelurahan Se-Kecamatan Tebing Tinggi telah membantu serta saling bekerjasama dengan Pihak Kecamatan Tebing Tinggi dalam menangani sampah yang ada. 

Camat Tebing Tinggi Juwita Ratna Sari,S.Fram.Apt juga menghimbau dan berharap untuk tidak ada lagi masyarakat membuang sampah di tempat tersebut, untuk itu telah dipasang spanduk Larangan Membuang sampah di tempat tersebut, tutupnya..


Penulis : Karim

Komentar

Berita Terkini