Bupati Madina Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Taqwa


harianfikiransumut.com : Madina -  Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Taqwa Muhammadiyah Ranting Desa Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Jum'at (05/11/2021).

Turut mendampingi Bupati Mandailing Natal dalam acara tersebut diantaranya adalah Asisten I Setdakab, Almulhag Daulay, Kepala Dinas Sosial, Taufik, Kepala Dinas Pertanian, Siar Nasution, Kepala Dinas Kesehatan, Syafruddin Nasution, Kepala Dinas PUPR, Ruli Andriansyah, Ketua Pengurus Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal, H. M. Yusuf dan Ketua PD Pemuda Muhammadiyah serta pengurus ranting Muhammadiayah Bukit Malintang.

Dalam kata sambutannya Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution mengatakan, bangunan yang akan dimulai kerjaannya adalah bangunan yang sangat mulia, yaitu Rumah Allah SWT.

"Ini adalah Rumah Allah, selain dijadikan sebagai tempat ibadah, juga tempat untuk berdakwah, mudah-mudahan dengan di bangunnya mesjid ini bisa lebih mendekatkan diri kita kepada Allah Subhana wa taala ujar Sukhairi mengawali sambutannya.

Bupati Mandailing Natal juga nengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk sama-sama membangun Kabupaten Mandailing Natal.

"NU dan Muhammadiayah itu sama, untuk itu kita jangan larut dalam ego sektoral, mari kita bangun Kabupaten Mandailing Natal ini dengan kebersamaan, dan mari kita tinggalkan budaya yang tidak bagus," 

Lebih lanjut Bupati juga menyampaikan Pada akan ikut membantu pembangunan Mesjid Taqwa Malintang itu.( Rahman Nasution).
Komentar

Berita Terkini