Bupati Labura Bersama BIN Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Masal

harianfikiransumut.com - Labura : Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara, kembali melanjutkan program vaksinasi masal ke kabupaten / kota yang capaiannya belum di level aman.

Hari ini, BIN hadir langsung di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), dengan membawa 2000 dosis vaksin.

Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja di saat meninjau pelaksanaan vaksin didampingi Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E.,M.M. Rabu, (24/11) di Lingkungan XII Atas II Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan.

BIN hadir langsung di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), dengan membawa 2000 dosis vaksin

1500 dosis vaksin memprioritaskan vaksinasi bagi pelajar, agar generasi bangsa aman saat melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Selanjutnya menyeser masyarakat di lingkungan padat penduduk yang masih belum rata menerima vaksin seperti di kelurahan Gunting Saga. Dengan melaksanakan sentralisasi vaksin di tengah pemukiman masyarakat maka warga terbantu, dan ringan langkahnya untuk datang.

Dengan bantuan aparat lingkungan, pelaksanaan dilakukan secara door to door mengajak masyarakat datang ke meja vaksinasi, dan khususnya bagi para lansia yang memang kesulitan mengakses lokasi, panitia langsung menurunkan Nakes untuk melakukan skrining dan vaksinasi di rumahnya, semua ini tujuannya agar kita semua dapat secepatnya terbebas dari Pandemi Covid-19. ( slm )
Komentar

Berita Terkini