Bupati dr.Erik Adtrada.M.KM Menandatanganan MOU Tentang Tri Dharma Penguruan Tinggi

harianfikiransumut.com | Labuhanbatu- Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M melakukan penandatanganan MOU dengan Universitas Prima hbIndonesia, Selasa (30/11/2021) di Ruang rapat Bupati Labuhanbatu, Jalan SM.Raja, Kecamatan Rantau Selatan.

Penandatanganan MOU tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Universitas Prima Indonesia tersebut bertujuan untuk mempermudah para ASN dan masyarakat Labuhanbatu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Mudah-mudahan nanti setelah MOU ini, program program penting yang ada dapat disosialisasikan kepada OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, dan kehadiran Universitas Prima nantinya menjadi kebaikan dan peningkatan mutu pendidikan di kabupaten labuhanbatu”,Kata Erik.

Sementara itu, Rektor Universitas Prima Indonesia Prof.Dr.Chrismis Novalinda Ginting M.Kes mengucapkan terima kasih atas bersedianya Bupati Labuhanbatu mengijinkan Universitas Prima hadir di Labuhanbatu.

“Semoga kerjasama yang terjalin ini memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu,”Ucapny

Dari informasi dihimpun, direncanakan Universitas Prima Indonesia hadir membuka kelas di Kabupaten Labuhanbatu pada bulan Desember 2021 mendatang. MOU dimaksud ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman Tri Dharma Perguruan Tinggi, dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh kedua belah pihak.

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M, Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA, Asisten I, II dan III, para kepala OPD dan Kabag, sedangkan kehadiran rektor universitas Prima Indonesia  Prof.Dr. Chrismis Novalinda Ginting,M.Kes didampingi oleh Wakil Rektor kerjasama Dr.dr. Alinapiah Nasution, M.K.M, M.K.T, So, KKLP, Dekan Fakultas Hukum Dr.Elvira Fitriani Pakpahan, SHi, M.Hum, Kesektariatan Rektor Christin Agustina Purba, S.S, M.Si. dan Koordinator Wilayah Labuhanbatu Wirdah Rezeki Hasibuan, M.Si.



Laporan|M,Syarif

Komentar

Berita Terkini