81 Warga Terima BLT Tahap X,XI Di Desa Buluh Duri

harianfikiransumut.com : Tebing Tinggi - Polsek Sipipis melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Aipda Dedy S. Saragih lakukan Monitoring dan Pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Tahap X,XI. Selasa (2/11/2021) Siang, Kantor Desa Buluh Duri Kecamatan Sipispis Kab.Sergai.

Kegiatan yang dilakukan BhabinKamtibmas Polsek Sipispis Bersama Babinsa Koramil 15 Sipispis Serda Agus R. Dalam rangka Melaksanakan Monitoring dan Pengamanan Terbuka Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap X,XI  yang setiap tahapnya adalah Rp.300.000,-(Tiga Ratus Ribu Rupiah) dan dibagikan sekaligus 2 tahap/bulan sehingga menjadi sebesar Rp 600.000 (Enam ratus ribu rupiah) untuk warga masyarakat yang terdampak pandemik covid-19 di Kantor Desa Buluh Duri Kec Sipispis Kab. Sergai.

Terdata Jumlah penerima BLT  yang bersumber dari Dana Desa Tahap X,XI
 Di Desa Buluh Duri berjumlah 81 Orang Kepala Keluarga.

Dalam kegitan itu pula dua Personil Polsek Sipipis terus memberikan Edukasi dan himbauan kamtibmas dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona dengan menaati 5 M seperti diketahui dengan Memakai masker, Mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, Menjauhi kerumunan, Menjaga jarak, Mengurangi Mobilitas.

Kegiatan itu dihadiri, Sejumlah Perangkat Desa Bulu Duri, BhabinKamtibmas Polsek Sipipis dan Babinsa berserta Warga penerima Bantuan Langsung Tunai.

Hingga dipenghujung kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali. (Naz)
Komentar

Berita Terkini