7 Warga Tebing Tinggi Terjaring Ops Yustisi Di Simpang Beo

harianfikiransumut.com - Tebing Tinggi : Operasi Yustisi  Penanganan Penyebaran Virus Covid-19 masih gencar digelar di Wilkum Polres Tebing Tinggi. 7 Warga Tebing Tinggi terjaring saat kegiatan yang berlangsung pada Rabu (3/11/2021) Pagi Sekitar pukul 09.00 Wib, Di Jalan Yos Sudarso tepatnya di Simpang Beo Kota Tebingtinggi.

Segitar 6 Personil gabungan dilibatkan dalam kegitan tersebut diantaranya, 4 Personil Polri, 2 Personil Dishub. 

Masyarakat pengendara yang tidak menggunakan masker dan pengendara sepeda motor serta yang tidak menggunakan helm menjadi sasaran Ops Yustisi yang berlangsung di Jalan Yos Sudarso.

Dari pantauan petugas saat itu,
masih adanya masyarakat pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker dan helm Selanjutnya oleh petugas di lakukan Peneguran dan Penindakan kepada Masyarakat yang tidak mengunakan Masker dan helm Secara Humanis 

Dalam kegiatan itu Petugas Ops Yustisi memberikan himbauan kepada pemilik kendaraan yang ditemukan tidak menggunakan masker dan mengingatkan Instruksi Gubenur Sumatera Utara  tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Covid19 di Sumatera Utara
 
Selain itu, Petugas Ops Yustisi juga membagikan 7 buah masker terhadap  masyarakat yang kedapatan tidak mengenakan masker dan memberikan tindakan teguran secara humanis kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker dan helm, tindakan yang diberikan berupa pengucapan Pancasila, berjanji untuk menggunakan masker.

Hingga berakhirnya kegitan Ops Yustisi  Sekitar pukul 11.00 Wib,  berlangsung dalam situasi aman, lancar dan terkendali.(Naz)
Komentar

Berita Terkini