300 Vaksinasi Di Tergetkan Di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi- Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Semniring,S.H.,M.H.pimpin pelaksanaan apel persiapan pelaksanaan Vaksinasi dengan tema Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia Dan dilanjutkan dengan pengecekan dan peninjauan pelaksanaan vaksinasi. Senin (29/11/2021) Sekitar pukul 08.00 Wib, Di Lapangan Sri Mersing Kota Tebing Tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres, Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H.,Kabag Ren, Kompol Adji Makno,Para Kapolsek,Para Kasi, Personil yang melaksanakan PAM, 2 Tim Vaksinator dari relawan, 3 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi, Dinas Dukcapil Kota Tebing Tinggi.

Terdata Vaksinasi ditargetkan sebanyak 300 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin sinovac, dan diperuntukkan untuk masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi

Sebelum menerima Vaksinasi Covid-19 warga diwajibkan melakukan Pendaftaran/No.Antrian, Screning/Konseling, Penyuntikan vaksin,Entri data,Observasi,Pemberian Kartu vaksin.

Selanjutnya Oleh petugas bhabinkamtibmas melakukan penjemputan terhadap masyarakat dan pelajar yang akan melaksanakan vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres, Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H.,Kabag Ren, Kompol Adji Makno,Para Kapolsek,Para Kasi, Personil yang melaksanakan PAM, 2 Tim Vaksinator dari relawan, 3 Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi, Dinas Dukcapil Kota Tebing Tinggi.(Naz)

Komentar

Berita Terkini