Warga Resah, Dugaan Maraknya Peredaran Narkoba Di Belakang Kantor BNNK Kota Tebingtinggi

harianfikiransumut.com | Tebing Tinggi - Diduga peredaran narkoba di kota Tebingtinggi masih terbilang marak, salah satunya di Kampung Keramat Jalan M.Yamin Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi,  persisnya di belakang kantor Badan Narkotika Nasional Kota Tebingtinggi, Kamis (28/10/2021).

Hal itu disebutkan oleh seorang warga berinisial E, rumahnya tidak jauh dari lokasi yang dimaksud, kepada wartawan ianya mengatakan " bahwa di lokasi tersebut tepatnya di belakang kantor BNN kerap dijadikan sebagai tempat peredaran narkoba.

Bahkan ia juga kerap kali melihat warga dari luar yang berdatangan dengan menggunakan sepeda motor atau berjalan kaki datang ke lokasi tersebut untuk transaksi atau membeli barang haram.

Ditambahkan, ianya sangat resah atas dugaan maraknya peredaran narkoba di lokasi tersebut, padahal lokasi itu tidak jauh dari Kantor Badan Narkotika Nasional kota Tebingtinggi dan kegiatan tersebut  terkesan luput dari pantauan pihak BNNK Kota Tebingtinggi, sebutnya.

Beliau sangat berharap kepada pihak penegak hukum, khususnya BNNK Tebing Tinggi, agar dapat memberantas kasus peredaran narkoba yang ada di kota Tebingtinggi, apalagi lokasi tersebut tidak jauh dari kantor BNNK kota Tebingtinggi, ucapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (PLT) dan juga sebagai Kasubbag Umum BNNK Kota Tebing Tinggi Dini Astika, ketika di konfirmasi melalui pesan singkat terkait dugaan maraknya peredaran narkoba di wilayah hukum khusunya di BNNK Tebing Tinggi, mengatakan sangat berterima kasih atas informasi tersebut.

ia bersama tim brantas BNNK Kota Tebingtinggi akan segera melakukan razia ke lokasi tersebut, meski sebelumnya tempat tersebut pernah kita lakukan razia, tutupnya.


Laporan | Naz

Keterangan Foto: : Lokasi diduga tempat transaksi narkoba yang tidak jauh dari Kantor BNNK Tebing Tinggi.Kamis (28/10/2021)

Komentar

Berita Terkini