harianfikiransumut.com

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur Salurkan Bantuan Untuk Abang Becak

Aceh Tamiang | Sedikitnya Enam puluh dua pcs Ban Kenderaan Becak Bermotor disalurkan oleh Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur dari Partai Demokrat daerah pemilihan(Dapil) 1 dalam pogram penyaluran Aspirasinya di Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Penyaluran bantuan itu, diserahkan Secara simbolis oleh Muhammad Nur Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang dan di terima langsung oleh Datok Penghulu Kampung Kesehatan, Syariful Alam..

Penyaluran bantuan secara simbolis kepada Abang becak itu berlangsung pada  Jum'at, (1/10/2021) di Kampung Kesehatan Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang periode 2019-2024 itu menyebutkan, bantuan yang diberikan kepada sejumlah keluarga besar Abang becak di Kampung Kesehatan tersebut berupa 62 pcs Ban Betor yakni terdiri dari 31 pcs Ban luar dan 31 pcs ban dalam becak bermotor.

Muhammad Nur juga berharap, kiranya bantuan yang diberikan bisa bermamfaat bagi abang-abang becak dalam melaksanakan kegiatan rutin dalam mencari nafkah bagi keluarganya. jangan dilihat nilainya, tetapi ini merupakan rasa kebersamaan, kata Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang.

Bantuan ini merupakan aspirasi tahun 2021 yang di peruntukkan bagi para abang-abang becak, sehingga dapat sedikit mengurangi beban, terlebih di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, ungkap Muhammad Nur mengakhiri.

Sementara itu, Datok Penghulu Kampung Kesehatan, Syariful Alam menyampaikan rasa trima kasih yang tak terhingga kepada Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur yang telah menyempatkan diri untuk datang berkunjung ke kampung kesehatan dalam agenda menyalurkan bantuan kepada  saudara-saudara kita, khususnya Abang-abang becak.

Semoga bantuan ini dapat membuat para abang-abang becak menjadi lebih semangat dalam beraktivitas dan mencari rezeki, ungkap Syariful Alam sembari mendoakan agar Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang, Muhammad Nur selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini