Wabup Deli Serdang hadiri upacara Puncak Hari Santri Nasional...Lubuk Pakam

harianfikiransumut.com | Sibolangit -    Upacara Puncak Peringatan Hari Santri Nasional Kabupaten Dei Serdang tahun 2021, dilaksanakan di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam, Jumat (22/10/2021). Pada Peringatan Hari Santri Nasional ini diwarnai dengan Penyerahan sembako secara simbolis dan nantinya dibagikan kepada Pondok Pesantren yang ada di Deli Serdang.

Wakil Bupati Deli Serdang,HM. Ali Yusuf Siregar bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Komandan Upacara adalah Muhammad Zaki Aldi, Santri dari Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah. 

Hadir juga Kadis Kominfo Dr.Dra.Hj. Miska Gewasari MM.,Kabag Kesra Setdakab  Mukti Ali Harahap, S.Ag, M.Si, Mewakili Kepala OPD terkait, Kakan Kemenag Kabupaten Deli Serdang Drs. Abdul Haris Harahap M.AP beserta jajaran, Camat  Lubuk Pakam Danang Purnama Yuda, SSTP, M.AP beserta Lurah ,Pimpinan Ponpes Tahfidzul Qur'an Baitul Mustaghfirin Al – Amir Buya Prof. Dr. KH. Amiruddin MS., Pimpinan Ponpes Mawaridussalam Buya Drs. Syahid Marqum S.Pd.I, Pimpinan Ponpes Saifullah An – Nahdliyah yang juga Ketua MUI Deli Serdang Kyai Amir Panatagama, Ketua Badan Silaturrahmi Pesantren Sumatera Utara (BSPSU) Deli Serdang M. El – Khudri, beberapa pimpinan Pondok pesantren lainnya dan para perwakilan santri dari Pondok Pesantren yang ada di Deli Serdang.( Romi)

Komentar

Berita Terkini