harianfikiransumut.com

Sudah Empat Hari, Korban Pencari Kerang Yang Hilang Belum Ditemukan

Aceh Tamiang | Hari ke empat pencarian terhadap Ramli(60) warga Kampung Sungai Kuruk Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, korban yang hilang saat mencari kerang gading di muara Kuala Genting Kampung Kuala Penaga Kecamatan Bendahara Aceh Tamiang pada Minggu, 3 Oktober 2021 lalu, belum ditemukan.

Demikian disampaikan oleh Ketua SAR Aceh Tamiang, Khairul melalui pesan WhatsAppnya, Rabu, 6 Oktober 2021.

Menurutnya, dihari ke empat ini, belum ada tanda-tanda ditemukannya keberadaan Ramli(60) korban yang hilang saat mencari kerang gading.

"Kita dari satuan Satgas SAR Aceh Tamiang bersama Basarnas Kota Langsa akan terus melanjutkan pencarian terhadap korban".

Direncanakan, pencarian terhadap korban akan berlangsung hingga Sabtu 9 Oktober 2021 mendatang, Kata Khairul.

Selain itu, sambung Khairul, masyarakat kampung Kuala Penaga pun telah pasrah dan menyerahkan sepenuhnya pencarian terhadap korban kepada tim yang tergabung satuan Satgas SAR Aceh Tamiang bersama Basarnas Kota Langsa.

Upaya pencarian korban yang hilang saat mencari kerang tersebut telah dilakukan secara maksimal baik siang maupun malam hari, mudah-mudahan korban dapat segera ditemukan, harap Khairul sembari meminta bantuan doa dari masyarakat.


Laporan | pakar

Komentar

Berita Terkini