Seorang IRT Warga Tebing Tinggi Ditemukan Tak bernyawa Di Teras Rumahnya

harianfikiransumut.com I Tebing Tinggi - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Bernama Sujarmi (46) Warga Jalan Tualang III Nomor 220 Lk. III Kel. Bagelen Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, Ditemukan warga sekitar sudah tidak bernyawa dengan posisi telungkup di depan teras rumahnya. Sabtu (9/10/21) Pagi, Sekitar pukul 07.30 Wib.

Hal itu sontak membuat warga sekitar heboh. Tak berselang lama SPKT beserta Piket Fungsi  Polsek Padang Hilir dan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi melakukan Cek Olah TKP di Lokasi kejadian penemuan mayat seorang perempuan tersebut.

Kasubagg Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto, Dini hari tadi melalui pesan WhatsApp membenarkan hal tersebut.

Menurut keterangan saksi yang lebih dahulu mengetahui peristiwa itu Lala Damanik (22) Warga Jalan Tualang Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

kepada petugas mengatakan, menurut keterangan bahwa semula saksi sedang berbelanja ke kedai sebelah rumah korban namun setelah selesai berbelanja dan saksi kembali dari kedai, saksi melihat korban sudah dengan posisi telungkup kemudian saksi memanggil orang tuanya untuk memberitahukan bahwa korban sudah tidak sadarkan diri.

Selanjutnya saksi dan orang tuanya memberitahukan hal tersebut kepada pihak keluarga yang ada di dalam rumah korban dan memberitahukan bahwasanya korban sudah tidak sadarkan diri (meninggal dunia).

Lebih lannjut korban tersebut di bawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan Visum dengan di dampingi pihak keluarga korban. 

Sementara itu  dari keterangan pihak keluarga korban,  bahwa korban diduga mengalami suatu penyakit yang diderita oleh korban yang mana korban sudah mengalaminya sudah 5 hari.

Menurut Iptu Agus Arianto sementara ini, "Tidak menutup kemungkinan korban terjatuh kelantai dengan posisi telungkup kemudian ditemukan obat Paramex yang di bawa oleh korban, tidak ada kekerasan dan tindak pidana yang dialami oleh korban pada bagian tubuh korban", Tutup Agus.(Naz)

Keterangan Foto : Tim Inafis Polres Tebing Tinggi saat melakukan Cek Olah TKP di Lokasi kejadian penemuan mayat Sujarmi, Sabtu (9/10/21)

Komentar

Berita Terkini