Sembilan Unit Ruko Terbakar Di Lubuk Pakam

harianfikiransumut.com | Lubuk Pakam - Sedikitnya sembilan unit bangunan ruko di Jalan Sutomo Kelurahan Lubuk Pakam Pekan Kecamatan Lubuk pakam Deli Serdang, hangus terbakar pada Jum’at Malam (22/10/2021).

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 20.35 WIB, Informasi dari warga sekitar, diduga api berasal dari lantai dua rumah Makan milik Abd. Azis dan diduga konsleting listrik, api cepat merambat ke ruko sebelah hingga membakar 8 ruko lainnya.

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Deli Serdang sebanyak 6 Damkar yaitu dari unit Lubuk Pakam, unit Galang, unit Batang Kuis, satu Damkar dari Serdang Bedagai, serta satu unit Damkar Medan, satu unit water canon Polresta Deli Serdang dikerahkan untuk memadamkan api, yang akhirnya bisa di padamkan Pukul 23.30 WIB.

Hadir di lokasi tersebut  Camat Lubuk Pakam Danang Purnama Yuda SSTP, MAP, Danramil 06 LP Kapten Arh JP Girsang, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang, Kasubid Kewapadaan Dini Nova Elyas Bangun, Sekcam Lubuk Pakam Yudhi Aditya Sita SSTP, Ketua FKDM Deli Serdang Sularno, Kasi Trantib Kecamatan Lubuk pakam Arapen Ginting S.Sos. 

kepada warga di lingkungann Kabupaten Deli Serdang untuk selalu berhati-hati terhadap kemungkinan konsleting listrik, agar memperbaiki instalasi listrik. Sebagai upaya untuk mencegah kebakaran yang diakibatkan oleh terjadinya konsleting listrik.


Laporan | ( Romi)

Komentar

Berita Terkini