Satlantas Polres Aceh Tamiang Berbagi Sembako Kepada Kaum Lansia

harianfikiransumut.com | Dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2021, Satlantas Polres Aceh Tamiang membagikan paket sembako kepada masyarakat lansia atau yang terdampak Covid-19 berlangsung di Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang, Kamis, (30/9/2021) siang.

Kegiatan berbagi sembako tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Jufni MH didampingi Kanit Dikyasa Iptu Zulfahmi dan sejumlah personil Sat Lantas Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, melalui Kasat Lantas Iptu Jufni MH didampingi Kanit Dikyasa Iptu Zulfahmi. mengatakan Operasi Patuh Seulawah 2021 kali ini memang lebih mengedepankan kegiatan humanis atau simpatik kepada masyarakat.

“Implementasi dari kegiatan Operasi Patuh Seulawah 2021 yang humanis itu, diwujudkan melalui pembagian paket sembako maupun masker dan juga pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat,” ujarnya.

Kasat Lantas menambahkan, dengan pelaksanaan kegiatan yang humanis dan simpatik ini, diharapkan bisa menggerakkan masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas. Operasi Patuh Seulawah 2021 dilaksanakan mulai tanggal 20 September sampai dengan 03 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Kasat Lantas menambahkan bahwa Operasi Patuh Seulawah 2021 ini dilaksanakan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas dan menaati protokol kesehatan Covid-19, yang nantinya diharapkan dapat menurunkan tingkat pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Semoga apa yang kita berikan dapat membantu meringankan beban mereka dimasa menghadapi pandemi Covid 19 ini", tutup Kasat Lantas Iptu Jufni SH.


Sumber | Humas Polres Aceh Tamiang

Komentar

Berita Terkini